Obat Pelangsing Herbal

Obat Pelangsing Herbal 100% Alami Aman Tanpa Efek Samping

Obat Pelangsing Herbal dengan Green World Slimming Capsule cara tepat dapatkan tubuh idaman yang langsing, ideal dan sehat tentunya, teruntuk kaum wanita maupun pria. 

obat pelangsing herbal

Bagi anda yang mungkin merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh saat ini, mulai sekarang anda tidak perlu khawatir karena kami mempunyai solusi tepat cara sehat dapatkan tubuh ideal & langsing yang murah, aman dan tanpa efek samping. Perlu anda ketahui produk green world ini telah dipasarkan di 20 negara di dunia. Untuk legalitas anda tidak usah khawatir karena green world slimming capsulse ini telah mendapat izin dari BPOM RI TI124347171 dan sudah teruji klinis. Produk kami ini bisa dijadikan cara alternatif untuk menurunkan berat, dan membuang lemak dalam tubuh secara alami, dengan bahan-bahan alami pilihan terbaik seperti :

  • Cassia Seeds (Biji ketepang cina)
  • Chinese Cinnamon (Kayu manis cina )
  • Mulberry (Murbei )
  • Lotus Leaf (Daun teratai )
  • Hawthorn
  • Jasmine Flowers (Bunga melati )
  • Rose (Bunga mawar)
  • Neroli

Khasiat dari bahan-bahan alami tersebut sangat bagus untuk membantu proses pembentukan tubuh yang langsing ideal dan sehat tentunya. Selain untuk obat pelangsing herbal ternyata slimming capsulse juga sangat baik untuk kesehatan karena mampu membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit, menyehatkan jantung, melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mecegah penuaan dini, dan juga bahkan mampu mencegah kanker. 

:: Khasiat Slimming Capsule ::

  • Memiliki unsur pembuang lemak yang secara cepat dapat melangsingkan badan.
  • Membuang lemak yang berlebihan yang terdapat dari bagian perut, lengan dan pinggang.
  • Meningkatkan kinerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah dan mengeluarkan lemak yang di serap usus.
  • Tidak menimbulkan diare, muntah, gemeteran, sakit kepala dll.
  • Mengontrol badan serta mempertahankan bentuk badan yang seksi dan ideal.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan dalam jangka panjang.
  • Aman untuk penderita maag & baik di konsumsi pria dan wanita.

:: Keunggulan Slimming Capsule ::

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan, dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

 Penting,, !!

  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Ibu hamil dan menyusui dilarang mengkonsumsi Green World Slimming Capsule.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi Green Wolrd Slimming Capsule. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Makan tetap teratur, meski sedang diet dan anda pun berhasil diet dengan tetap sehat.

Cara Pemakaian Slimming Capsule : 

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Dan berikut kisah nyata salah satu konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari slimming capsule :

obat pelangsing herbalNama : Ibu SIlviawaty
Umur : 41 tahun
Asal : Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

obat pelangsing herbalNama : Ibu Sri
Umur : 39 tahun
Asal : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

obat pelangsing herbalNama : Bpk. Dharma Putra
Umur : 29 Tahun
Asal : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg.

Tunggu Apalagi, bagi anda yang ingin memiliki tubuh langsing, ideal dan sehat  ayoo pesan segera Obat Pelangsing Herbal Slimming Capsule,, !!

Harga Green Wolrd Slimming Capsule : Rp. 227.000,- /botol (60 kapsul)

Cara Pemesanan Slimming Capsule

Obat Pelangsing Herbal Green Wolrd Slimming Capsule cara sehat menurunkan berat badan anda. Pemesanan cukup via SMS/BBM “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (pemesanan 1 botol). Menerima pemesanan keseluruh wilayah dan kota di Indonesia.

Pemesanan praktis cukup via SMS/BBM dengan format berikut :

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d

SCT : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
KIRIM KE 0813.2128.1994 / PIN BB 2927AD9F

Ingat,, !! Wajib mencantumkan “SCT” pada format pemesanan sebagai kode produk demi mencegah kekeliruan agar pemesanan dapat segera kami proses.

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.dpuf
0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.dpuf
0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.dpuf

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.dpuf

 

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda, semoga obat ace maxs ini menjadi solusi kesembuhan penyakit anda.

<a


No. Rek Untuk Transfer Pembayaran :

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 054-0668-612

    Atas Nama : Wahid Permana Saputra
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek : 131-00-1103993-2
    Atas Nama : Wahid Permana Saputra
  • Bank BRI Cab Tasikmalaya
    No. Rek : 0100-01-005971-53-5

    Atas Nama : Wahid Permana Saputra

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda, semoga obat pelangsing herbal ini menjadi solusi untuk menjadikan anda lebih percaya diri dengan memiliki tubuh langsing dengan cara sehat.

Posted by : Obat Pelangsing Herbal

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment